Monday, December 6, 2010

Success Quote

Selasa, 7 Desember 2010,
05:45 pagi,

Saya kebangun nggak tau kenapa, padahal ini adalah hari libur dan malemnya saya uda berencana buat tidur sampai siang. Dan seperti biasa saya melakukan rutinitas setiap mata baru melek : nge-cek timeline. Ternyata ada lumayan banyak teman-teman saya yang udah bangun dan ngupdate, salah satu teman saya malahan lagi nge-quote. Gara-gara ngeliat quote teman saya ini, nggak tau kenapa tiba-tiba percakapan ini terlintas di dalam pikiran saya, sebenarnya ini terinspirasi dari beberapa quote yang baru saya googling beberapa hari yang lalu dan quote dari salah satu teman saya si Panda, kalau mau tau quote-nya silahkan baca ini. Mungkin sebenernya ini percakapan antara diri saya yang A dengan diri saya yang B, mungkin yaa, saya juga bingung sebenernya-_-

Nah langsung aja yaa...

* * *

Seorang murid bertanya kepada gurunya;

Murid : Bagaimana cara mendapatkan kesuksesan guru?

Guru : Apa yang ada dalam pikiranmu saat aku menyebut nama Albert Einstein, Bill Gates ataupun Michael Jordan?

Murid : Ummm mereke adalah orang-orang yang sukses.

Guru : Mengapa mereka bisa sukses?

Murid : Ummm karena mereka pintar, kreative dan berbakat.

Guru : Bukan kah banyak orang pintar, kreative dan berbakat di dunia ini? Namun mengapa hanya segelintir orang yang menperoleh kesuksesan?

Murid : (tidak bisa menjawab)

Guru : Orang yang sukses adalah orang yang BERANI. Mereka berani 'berbeda', dan mereka BERANI menyampaikan kepada dunia perbedaan itu dan membuat dunia mengikuti perbedaan itu. Mereka tidak mengikuti orang-orang yang normal untuk menjadi sama dan biasa, namun mereka membuat semua orang  menjadi sama dengan mereka karena mereka luar biasa.

"Extraordinary people have extraordinary things in their head," -Bill Gates

"I'm an abnormal, and people will be an abnormal until it seems like  normal," -Albert Einstein

Dan mereka juga berani untuk menghadapi kekalahan bukan menghindarinya. Sesungguhnya orang yang dikatakan sukses adalah saat dia berhasil menghadapi segala macam kekalahan, belajar dari kesalahan, bangkit kembali dan tidak mengulangi kesalahan tersebut.

"I fail over and over again, that's why I'm success," -Michael Jordan

Orang yang sukses adalah orang yang BERANI menghadapi kekalahan dibalik kesuksesan tersebut.

* * *
"Action is the foundational key to all success," -Pablo Picasso

"Failure is success if we learn from it," -Malcolm Forbes

"Don't aim for success if you want it; just do what you love and believe in, and it will come naturally," -David Frost


"I honestly think it is better to be a failure at something you love than to be a success at something you hate," -George Burns

"If you want to achieve things in life, you've just got to do them, and if you're talented and smart, you'll succeed," -Juliana Hatfield 

"No man succeeds without a good woman behind him. Wife or mother, if it is both, he is twice blessed indeed," -Harold MacMillan 

"One secret of success in life is for a man to be ready for his opportunity when it comes," -Benjamin Disraeli 

"Success consists of going from failure to failure without loss of enthusiasm," -Winston Churchill 

"Success is getting what you want. Happiness is wanting what you get," -Dale Carnegie
"In order to succeed, your desire for success should be greater than your fear of failure," -Bill Cosby 
 
"What is success? I think it is a mixture of having a flair for the thing that you are doing; knowing that it is not enough, that you have got to have hard work and a certain sense of purpose," -Margaret Thatcher 
 
"Success is how high you bounce when you hit bottom," -George S. Patton

"Success is often the result of taking a misstep in the right direction," -Al Bernstein

"Success is simple. Do what's right, the right way, at the right time," -Arnold H. Glasow

"The toughest thing about success is that you've got to keep on being a success," -Irving Berlin

"Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value," -Albert Einstein

No comments:

Post a Comment