Saturday, November 13, 2010

Re-design!

Now Miss has her nu look!

Berawal dari inspirasi yang datang tiba-tiba dan keisengan dipagi hari ini and voila!
This is the new design of my blog by me (bangga karena hasil karya sendiri:p)

Template yang kemaren bagus sih, tapi ntah kenapa agak kurang pas gitu, gatau apanya-_-
Tapi emang urusan design-mendesign ini bisa bikin lupa waktu karena keasikan sendiri, contohnya saya sendiri yang hampir 5 jam ngutak-ngatik blog ini yang berefek samping sakit pinggang dan sakit leher akut.FYI: saya mulai mendesign blog ini mulai dari mata melek, kira-kira jam 7 pagi dan sekarang ini sudah jam 12.59 dan saya belum mandi juga sampai sekarang karena kata 'tanggung' yang terus-menerus muncul (emang dasar males juga sebenernya).Salah satu  yang bikin saya ketagihan adalah blog designer-nya blogger yang udah makin 'human friendly' dan sukses bikin lupa waktu.

Okedeh, semoga dengan new design ini blognya jadi makin enak dibaca dan bikin saya makin rajin posting hehehehe

Have nice weekend guys:)

2 comments: