Sunday, May 8, 2011

Some New Things

Happy Sunday all! There's something new on my blog which is:

1) You Tube Channel

Beberapa hari yang lalu saya baru aja sign up account youtube saya, bagi yang pengen liat bisa lihat di side bar blog saya atau silahkan klik disini . Ada dua video yang baru aja saya upload di channel saya, yang pertama ada video-clip nya Travie McCoy - We'll be Alright yang saya buat bareng Panda's Crew lengkap dengan behind the scenes nya, yang kedua ada video collectionnya aktor favorite saya Skandar Keynes. Bagi yang penasaran bisa lihat dibawah ini:

 


2) Support WWF 

Dengan maraknya issue Global Warming, semua orang khususnya kita para remaja harus aware terhadap kerusakan lingkungan. Sekecil apa pun usaha kita untuk menyelamatkan bumi akan berarti sangat banyak apabila setiap individu memiliki kesadaran dalam diri masing-asing untuk menyelamatkan bumi.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut soal Global Warming dan bahayannya bagi bumi please visit website resmi WWF Indonesia http://www.wwf.or.id/  bisa juga klik link di side bar blog saya. Di website ini kita juga bisa mengetahui langkah-langkah yang bisa kita ambil untuk mengurangi global warming.

BIG THINGS COME FROM A SIMPLE THING
SAFE THE EARTH!
LET IT START FROM OUR LITTLE CARE

No comments:

Post a Comment